PROFIL


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nama lengkapku : NURMAN, S.Pd.

Tempat Tanggal Lahir : Gawah Gadung, 31-12-1979Pekerjaan : Guru

Instansi : Kantor Kemenag Kab. Lombok Timur

Unit Kerja : MTs. Negeri Aikmel Kabupaten Lombok Timur

Riwayat Pendidikan :

  1. Tahun 1991 Lulus dari SDN 3 Pengkelak Mas
  2. Tahun 1994 Lulus dari MTs. NW Pengkelak Mas
  3. Tahun 1997 Lulus dari MAN Selong Kabupaten Lombok Timur
  4. Tahun 2003 Lulus dari FKIP Universitas Mataram Program Studi Pendidikan Matematika.

Pada halaman ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada :

  1. Kedua orang tua saya yang telah bersusah payah membiaya pendidikan saya sampai saya mendapat ijazah S1.
  2. Semua guru-guru saya yang telah membimbing saya selama menjadi siswa.
  3. Dosen-dosen saya di program studi pendidikan matematika FKIP UNRAM.
  4. Pak Sudi Prayitno dan Pak Amrullah, terimakasih karena telah memberikan ilmu dasar-dasar pemrograman dengan bahasa pascal dan delphi.
  5. Pak Dr. Aos Santoso yang telah memberikan dasar-dasar analisis statistik menggunakan SPSS.
  6. Teman-temanku yang telah memberikan semangat kepada saya selama menjadi mahasiswa, Fathurrahman, Hamka, Hamzah, Pawellowi. Bagaimana Kabar kalian?

Bagi teman-teman yang lain yang kebetulan gentayangan di dunia maya dan menemukan blog ini tolong tinggalkan komentar, dan hubungi saya melalui email ini : nurmanspd@gmail.com

23 Komentar

23 thoughts on “PROFIL

  1. Hamzah

    keren jg blogx prend, ane gak nyangka side da luar biasa jagonya bergentanyangan di dumay. ane salut ma ente.

    • nurmanspd

      Terimakasih atas kunjungannya kawan, salam jumpa dan sering-sering berkunjung ke blog ini ya….

  2. Saifullah, S.Pd

    Pak Nurman makin berkreatif aja, mash ingatkah sama kak saifullah jurusan biologi, sewaktu kita sama-sama menggelah kegiatan Plympiade MIPA NTB tahun 1999. balas di emailku atau di FB ku

    • nurmanspd

      bang efol, soryy saya g pernah buka blog nih, maklum lagi padat nih kesibukan di sekolah. oh ya bang apa kabar, dimana sekarang, masa-masa kita ngurus olimpiadi dulu msh selalu terkenang dan alhamdulillah itu semua menjadi modal saya sekarang dalam mengemban tugas di tempat kerja.

  3. Assalamulaikum.
    Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami http://mansatumagelang.wordpress.com.
    link anda sudah kami pasang, kami tunggu link baliknya.

  4. andhi

    siapa saja yang boleh jadi pemantau ujian {tim pemantau independen) . smp

  5. Haloooooooooooooooooooooo, Kok hilang- bosssssssssssss. Udah usul IIIc belum

  6. LALU SIRAJUL HADI

    IDE CERDAS DAN SAYA APRESIASI SAUDRA

    MTSN 3 MATARAM

  7. moh.zaky

    Kekejaman kaum Kafir Krsiten :
    AL Qur’an 02;217

    Ada enam dosa besar dalam satu ayat ini, dan semuanya
    Dilakukan oleh kaum kafir Kristen Kristen, kekejaman kebiadaban tak terhinggga naun sungguh mereka melalui segala upaya dengan harta dan jiwa nya untuk melakukan fitnh kejam kepada KaumMuslimin, KitabNya, para NabiNya dan Agamanya hingga detik ini.
    Bukti Sejarah yang terungkap dan ratusan tahun mereka sembunyikan;
    01. Penelti dari Universitas Kaliforna yaitu Mr Sherburne dan Woodrow. Hasil penelitian mereka atas satu suku Arawak. Pada thuan 1492 mereka brjumlah 8 juta orang namun pada tahun 1518 setelah kedatangan Kolumbus tersisa tinggal 100.000 orang saja dan pada tahun 1514 orang dewasanya hanya brjumlah 22.000 orang saja. Sungguh luar biasa biadabnya.
    Dan menurut peneliti yang lain yaitu Kirk Patrick Sale dalam bukunya “The conquest of Paradise”. 1991 Jumlah penduduk suku Arawak ini berjumlah 95 Juta orang dan sejak tibanya Kolumbus ini bersisa tingal 35 Juta orang saja, dan dalam beberapa tahun kemudian hanya bersisa 2 juta orang saja., selain dintai dengan pedang dan dibakar hidup hidup, banyak juga dibantai dengan sisitim senjata bilogi, yaitu mereka dipenjarakan disatukan dengan orang yang terkena penyakit cacar, atau diselimut kan dengan selimut bekas mayat cacar.
    Seorang Kepala suku yangmasih hidup yang bernama Hatuey beserta ke 13 anggautanya, dibakar hidup hidup, dan sebelumnya diperintahkan oleh Pastor Fransiscan untuk mengakui Yesus sebagai tuhannya agar masuk sorga!?, namun jawaban yang terkenal hingga kini :” Kalau sorga itu milik orang Kristen maka saya lebih bangga memilih Neraka “. Sebagai mana kita maklum bahwa angka 13 ini merupakan kebanggan kaum Kristen yang hingga kini dipergunakan oleh semua President AS sebagai penerus pengikut ajaran agama KABALAH dan dikenal lambing iblisnya Ibu jari-telunjuk dan kelingking, dan juga sering diperagakan oleh para pemimpin kita dalam kampanyenya?
    Ini pun terjadi kepada kaum Indian di Mexico.
    Waktu Pempimpin Kristen tiba di Mexico yang dipimpin oleh Hernando Cortez pada tahun 1519 penduduk setempat berjumlah 25 Juta orang namun enam tahun kemudian 1605 tersisa tinggal 1 juta orang saja.
    Malahan pada waktu seorang pemimpin kaum Kristen yang lainnya tiba yaitu Vasco del Balboa, sangat lebih sadis lagi, pembantaian dialkukan dengan memenggal salah satu anggata badan sehingga orang itu sekarang dalam waktu yang cukup lama. Dan pernah sekelompok kepala suku sebanyak 40 orang setelah tidak lengkap anggauta tubuhnya ini mereka dilemparkan kepada segerombolan anjing yang telah dbuat lapar selama tiga hari lebih.
    Saudaraku ini baru kita ketahui 2 suku Indian saja, padahal di benua Amerika itu hidup lebih dari 400 suku Indian, dan hingga kini 98 % musnah yang masih bisa kita lihat di konservasi konservasi bagai kebun binatang layaknya kita berkunjung.
    Sebagai mana kita tahu bahwa kedatangan rombongan manusia Eropa atau kaum Kristen ini atas perintah tahta Suci Vatikan di Roma kepada seluruh raja dan ratu di Eropa untuk menjajah duni menyebarkan agama Injil.
    Amanat Agung!!. Sebarkanlah injil ke seluruh dunia tolong mereka yang mau di baptis dan hukum mereka yang menentang!!…..
    Profesor Raphael NarbaezJr dari Universitas yang sama
    Lebih jauh menyatakan bahwa Islam jauh sebelum kaum Eropa Kristen ini tiba mereka telah berkmukim di Amerika dan mereka inilah yang termasuk dibantai oleh mereka, dimana banyak ditemukan peninggalan bekas mesjid2 dengan kaligrafinya ditemukan di Havana Kuba, Texas, Florida danbanyak teempat lain d Amerika.
    Dan saya yakin di negri ini Nusantara, 400 tahun mereka menjajah, Mulai dari Misi expedisi Vasco D agama, POrtugis, Spanyol, Pernacis, Inggris, Belanda dan lainnya
    Masih tersimpan rapi rahasia ini, semoga nanti ada cendekiawan Muslim yang mampu membongkar kejahat an kemanusiaan ini, sebagai mana telah terbongkar bagaimana Kaum Muslimin di seluruh penjuru Pilipina habis dibantai dari Utara hingga Selatan dan dimurtadkan
    menjadi Katolik, dan tersisa di pulau kecil itupun sampai hari ini mendapat serangan gencar terus dari Amerika dan dicap sebagai Teroris.
    Mengenai Teroris; saya pernah mencatat sebuah pembelaan dari keluarga terpidana (bocoran) yang polos danjujur.
    Setelah melalui penghinaan dan pemojokan oleh petugas dan reporter Tv, beliau akhirnya bicara terbata bata
    :” Berapa bomkah yang meledak di Bali itu dan berapa korbannya ?” si reporter dengan cepat menjawab Satu Bom dan 200 orang meninggal.
    Kemudian di bertanya lagi:” Berapa juta bom di jatuhkan di Irak dan di Afghanistan, berapa juta korban manusia ?”
    Si reporter dan petugas diam terkaget
    :”Pernahkan orang Irak dan Afghanistan menyakiti Amerika dan Eropa ? atau emmbom mereka?”
    Manakah yang adil !!?? Teroris itu atau anda ??

  8. maskur

    mohon dikirim POS UN 2009/2010

  9. Kai Masukan ke blog ku !

  10. darmanto hendrian

    saya minta pos 2010 terima kasih kirim ke rian_ngk@yahoo.co.id

  11. Zainal Muttaqien

    salam kenal dari sesama guru madrasah… blog anda sangat informatif dan berguna bagi guru madrasah (serta guru lain tentu saja).. sementara ini saja dulu, nanti lain waktu kita sambung lagi silaturahminya

  12. Trims atas kunjungannya..:-)

  13. Assalamu’alaikum
    Salam kenal, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  14. XP2 Scout

    Mas, saya juga ngajar Matematika SMP. Lain kali mungkin saya boleh donk nanya-nanya, soalnya aslinya saya ini guru biologi.

  15. nurmanspd

    oke. aq blm sempat buka blogku lbh lama maklum aku lg mengerjakan tesis. ups tesis orang sih, makanya puyeng amat nih. ada-ada sj orang yg nyuruh, boro-boro tesis, skripsi aja aku sdhg ngos-ngosan. tp tak apalah mgkn cr pengalaman aja.

  16. Ameng

    BOS ANA PENGEN JUGA NI BIKIN GINIAAN, AJARIN DONG.

    TOLONG KIRIMI SILABUS ALJABAR ELEMENTER

    • nurmanspd

      sorry kawan halaman ini belum-belum jg aq update, maklum kesibukan rutin. oh ya buah blog itu gampang, lbh sulit aljabar. kapan-kapan kalo pulang ke lombok mampir di rumah. entar aq buatkan link download untuk silabus itu. oke…. salam hangat untuk keluarga disana. salam si kecil katanya, kepingin berkenalan dengan adik kecil sumbawa, katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: